the secreth in love

Jumat, 18 Januari 2013



 








Orang yang benar-benar mencintai tidak akan pernah kehilangan cinta seluruhnya.

Kenangan akan cinta tidak akan pernah terlupakan. Kenangan ini tetap melekat membimbing dan memberikan pengaruh lama setelah sumber rangsangannya memudar. Tidak ada hal yang baru tentang hal ini. Setiap orang yang pernah tergugah oleh cinta sejati tau bahwa hal itu meninggalkan bekas dalam hati. Pengaruh cinta tahan lama karena cinta memiliki sifat sepiritual. pria yang tidak terangsang mencapai ketinggian oleh cinta tidak punya harapan—dia sebenarnya sudah mati walaupun sebenarnya dia masih hidup.
Cobalah kadang-kadang kembali ketahun-tahun yang sudah lampau dan penuhilah pikiran anda
dengan kenangan indah tentang cinta yang sudah berlalu. Ini akan memperlunak pengaruh kekhawatiran dan gangguan saat sekarang. Hal itu akan memberi anda sifat akan melarikan diri dari kenyataan hidup yang tidak menyenangkan. Dan mungkin dalam pelarian sementara kedunia fantasi ini pikiran anda akan memberikan gagasan atau rencana yang biar mengubah seluruh setatus finansial atau spiritual hidup anda.
Kalau anda yakin bahwa diri anda tidak beruntung karena anda kehilangan cinta, musnahkanlah pikiran itu. Orang yang benar-benar mencintai tidak akan pernah kehilangan seluruhnya. Cinta itu sifatnya angin-anginan, cinta datang semaunya dan pergi tanpa permisi. Terimalah dan nikmatilah ketika cinta menghinggapi anda . tetapi jangan membuang-buang waktu meresahkan kepergiaannya. Kekhawatiran tidak akan mengembalikan cinta yang sudah hilang .
Juga singkirkan pikiran bahwa cinta itu datang hanya satu kali. Cinta bisa datang dan pergi berulang kali tanpa bisa di hitung. Tetapi tidak ada dua pengalaman cinta yang mempengeruhi sseorang dengan sama persis. Mungkin ada, dan biasanya begitu. Satu pengalaman cinta yang bisa meninggalkan kesan dalam hati kita dari pada penglaman lainnya . tetapi semua pengalaman cinta bermanfaat kecuali bagi orang yang sinis dan kesal setelah cinta meninggalkannya.
Tidak boleh ada kekecewaan terhadap cinta dan itu tidak akan pernah ada kalau orang yang memahami perbedaan antara emosi cinta dan seks. perbedaan utamanya adalah bahwa cinta itu sifatnya spiritual, sedangkan seks bersifat biologis. Pengalaman yang menyentuh hati dengan kekuatan spiritual tidak mungkin merusak, kecuali melalui ketidaktahuan atau kecemburuan.
               Tidak bisa di asingkan lagi, cinta merupakan pengalaman hidup yang paling besar. Cinta menghubungkan manusia dengan Inteligensi Tanpa Batas. Kalau dipadukan dengan emosi romans dan seks, cinta bisa mengantar seseorang memanjat puncak tangga upaya kreatif. Emosi cinta, seks, dan romans merupakan sisi-sisi segitiga abadi pencapaian yang membangun kejeniusan.
Cinta adalah sebuah emosi dengan banyak segi , nada dan warna. Tetapi yang paling besar pengaruhnya dan paling berkobar2 dari semua pengalaman cinta adalah yang memperpadukan emosi cinta dan seks. Perkawinan yang tidak diberkati oleh cinta abadi yang keseimbangannya dan proporsinya sempurna dengan seks tidak bisa menjadi perkawinan yang bahagia dan jarang yang tahan lama hanya cinta saja tidak mendatangkan kebahagiaan dalam perkawinan, demikinan pula hanya seks semata-mata. Kalau kedua emosi yang indah ini di perpadukan, perkawinan bisa mendatangkan keadaan pikiran yang paling dekat dengan keadaan spiritual yang mungkin diketahui orang secara duniawi.
Kalau emosi romans ditambahkan ke emosi cinta dan seks, hambatan antara pikiran manusia yang fana dan inteligensi tanpa batas bisa disingkirkan. Setelah itu lahirlah kejeniusan!

0 komentar:

Posting Komentar